Breaking News

Xiaomi Akhirnya Perkenalkan Mi VR Play


Xiaomi akhirnya resmi memperkenalkan perangkat Mi VR Play setelah sebelumnya diisukan akan rilis pada tanggal 1 Agustus 2016.

Sekilas tampilannya mirip dengan Google Cardboard daripada terlihat seperti Gear VR milik Samsung. Hanya saja, terkesan lebih kokoh dan desain yang lebih baik.

Xiaomi Mi VR Play menggunakan kaca dengan zipper (ritsleting) yang membungkus smartphone dengan bahan yang terbuat dari katun lycra. Selain itu perangkat ini mampu mendukung smartphone berukuran 4,7 hingga 5,7 inci.

Bagian dari Headset VR, terdapat pula software aplikasi VR yang ditambahkan untuk memberikan efek video panorama, film 3D, permainan dan aplikasi lainnya.

Sayangnya, Xiaomi masih enggan berbagi informasi soal kapan ketersediaan perangkat ini akan bisa dibeli. Selain itu perusahaan tersebut juga tidak menyebutkan soal harga yang harus ditebus oleh peminatnya nanti.


Dari gambar yang terunggah, terlihat bahwa Xiaomi Mi VR Play hadir dengan membawakan beragam warna dan corak seperti jeans, merah berbunga, leopard, bahkan motif loreng tentara.

No comments