Breaking News

Xiaomi Luncurkan Obeng Elektrik Dengan Desain Praktis


Xiaomi memang sangat dikenal sebagai produsen smartphone. Namun, produsen asal Tiongkok tersebut ternyata mencoba melakukan inovasi baru dalam menawarkan produk selain smartphone. Setelah sebelumnya sempat meluncurkan beberapa produk selain smartphone seperti power bank dan drone, kali ini Xiaomi meluncurkan produk terbaru berupa obeng.

Obeng besutan Xiaomi tersebut diberi nama Wowstick dan merupakan obeng elektrik yang dirancang dengan desain sangat praktis seperti pena berukuran besar. Sebagai obeng elektrik, Xiaomi membenamkan mesin motor mungil di dalamnya yang mampu berputar dengan torsi hingga 3Nm untuk membuka atau memasang sekrup.

Untuk menyuplai mesin motor mungil yang diusungnya, Xiaomi memanfaatkan baterai AAA. Selain itu dalam paket penjualannya, Xiaomi Wowstick ini dilaporkan bakal tersedia dengan kelengkapan 6 buah mata obeng. Namun pihak Xiaomi juga turut menyediakan penawaran yang lebih lengkap lagi dalam paket penjualannya dengan menyedia 18 buah mata obeng.

Saat ini Xiaomi sudah resmi memasarkan obeng elektrik besutannya di Tiongkok dan dibanderol dengan harga sekitar 199 Yuan, atau sekitar USD 30. Sedangkan untuk paket penjualan yang disertai dengan 18 buah mata obeng, akan dibanderol dengan biaya tambahan lagi.

No comments