Breaking News

Mewah Tapi Norak, IPhone 6s Keluarkan Smartphone Edisi Spesial Pokemon Go


Ngga mau ketinggalan boomingnya Pokemon Go, perusahaan perhiasan asal Rusia yang namanya Caviar baru-baru ini ngeluarin iPhone 6s edisi khusus Pokemon Go. Yang pasti, iPhone 6s ini punya bodi belakang yang didesain spesial dan terinspirasi dari game Pokemon Go.

Tiga Pokemon legendaris, Moltres, Articuno dan Zapdos mejeng di desain belakang iPhone 6s spesial ini lengkap dengan motif kece dan balutan silver dan gold. Selain itu, ada juga Pokeball yang terbuat dari emas. Keliatan premium sih, tapi buat kalangan yang suka dengan desain minimalis, casing ini norak abis.

Ini bukan pertama kalinya Caviar bikin iPhone dengan tema khusus dan berbahan premium guys. Sebelumnya, perusahaan itu pernah bikin iPhone 6s edisi khusus Putin, Edisi khusus Olimpiade 2016, dan masih banyak lagi.

iPhone 6s Edisi Pokemon Go ini ngga mahal kok harganya… kamu tinggal bayar $2.700 alias 35 jutaan ‘doang’ buat punya hape super kece ini. Mahal gila sih, tapi kalo diliat secara premiumisasi (bahasa Om Vicky) dan secara material, wajar-wajar aja harganya segitu. Gimana? pada tertarik ngga? Ah, kalo mamang sih mending uangnya buat beli Lure sama Lucky Egg ada deh.

No comments