Breaking News

Begini Cara Cek Keaslian Smartphone Xiaomi Kalian


Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara cek smartphone xiaomi kalian itu asli atau palsu. Cara ini bisa kalian gunakan untuk cek keaslian handphone Xiaomi kalian agar terhindar dari produk Xiaomi yang palsu atau KW.

Pada postingan ini saya akan memberikan tips cara pengecekan menggunakan dua cara, cara pertama yaitu melalui Serial Number, untuk cara pengecekan menggunakan Serial Number syaratnya adalah Serial Number tersebut sebanyak 20 digit jika kurang dari 20 digit maka tidak bisa menggunakan cara pertama, kemudian untuk cara kedua menggunakan Apps Mi Phone Anti Fake Indentifier yang bisa di gunakan untuk semua tipe handphone Xiaomi, untuk caranya simak di bawah ini.

Cara Cek Xiaomi Asli Atau Palsu Terbaru

Cara Pertama : Serial Number (Syarat Serial Number Harus 20 Digit)

  1. Cek Serial Number smartphone Xiaomi kalian yang terdapat di dus box, jika serial number anda ada 20 Digit maka anda bisa menggunakan cara ini. Jika serial number anda kurang dari 20 Digit maka gunakan cara ke 2.
  2. Pergi ke alamat http://www.mi.com/verify
  3. Setelah itu masukkan serial number anda dan isi pertanyaan yang ada di bawahnya kemudian Verify Now.

Cara Kedua : Menggunakan Apps Mi Phone Anti Fake Indentifier

  1. Pergi ke alamat https://jd.mi.com/
  2. Kemudian cari dan buka folder Tools, setelah itu pilih Scanner.
  3. Setelah itu Scan gambar barcode yang ada di website https://jd.mi.com/
  4. Pada scan pertama, apabila kalian belum menginstal Aplikasi Mi Phone Anti Fake Indentifier kalian akan dibawa menuju ke link download aplikasi tersebut yang kemudian kalian akan instal, jika kalian ingin langsung mengunduh aplikasi Mi Phone Anti Fake Indentifier bisa di unduh DI SINI, kemudian install secara manual.
  5. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut dan Scan kembali Barcode yang ada di website https://jd.mi.com/
  6. Dan lihat hasilnya.
Itulah cara bagaimana mengecek keaslian smarphone Xiaomi kalian, semoga postingan kali ini bisa memberikan manfaat khusunya bagi anda yang ingin membeli handphone Xiaomi agar terhindar dari produk palsu atau KW, jika kalian memiliki pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah.

No comments