Breaking News

Berbekal Baterai 10.000mAh, Ponsel Seharga Rp450.000 Ini Bisa Bertahan 1 Bulan


deTeknoPoin - Ponsel basic masih menjadi incaran pelanggan selular tanah air berkat keterbatasan fitur yang membuat daya tahannya lebih lama daripada ponsel pintar. Bisa sampai dengan tujuh hari dalam satu kali charge.

Bahkan, saat ini ada ponsel basic yang mampu bertahan sampai 30 hari. Adalah merek baru bernama BrandCode, sudah bisa Anda temui di pusat-pusat penjualan ponsel nasional.

Ponsel bernama lengkap BrandCode Universal Powerbank, sudah dibekali baterai berkapasitas 10.000mAh, yang dikatakan para penjual bisa bertahan sampai satu bulan.

Seperti namanya, ponsel ini bisa berfungsi sebagai powerbank. Pengguna bisa men-charge ponsel lain ke BrandCode. Karena pada bodi bagian bawah, terdapat port USB (seperti di powerbank) untuk mengisi ulang daya perangkat lain. Serta ada port micro USB di sebelahnya untuk mengisi baterai BrandCode sendiri.


Desain BrandCode sangat maskulin, meniru ponsel tangguh merek Cat yang khusus ditujukan ke pengguna yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Layar 2,4 inci dengan resolusi QVGA.

Seperti ponsel basic pada umumnya, fitur BrandCode sangat terbatas. Selain kapasitas baterai besar, ponsel mendukung dual SIM card yang keduanya hanya bisa beroperasi di jaringan 2G GSM.

Bisa internetan, tapi dengan kecepatan lambat. Pengguna masih bisa mengecek Facebook, email, dan browsing.


Spesifikasi lainnya termasuk kamera VGA, media player (MP4 dan MP3), slot memory eksternal (maksimal 8GB), Radio FM, voice recording, dan lampu senter.

Ponsel terdiri dari tiga warna (hitam, hijau ABRI, orange) dan sudah bisa dibeli dengan harga Rp450.000.

No comments